Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

best news

more-share forum (new)

MORE-SHARE Forum
tempat asik buat berbagi dari hal yang ga penting sampai yang paling patut diperbincangkan ada disini , tempat berbagi curhat, bercanda ria, belajar, ngobrol, cari info terbaru, gosip, berita terhangat, free download musik, film & video, software, gaya, modis, trendi, kesehatan, kartun, humor, misteri gaib, bengkel otomitif, komik, berkebun, hewan piaraan, tempat cari kerja, bahkan sampai bisnis online jual beli pun ada.
more-share room masuk forum more-share

Sabtu, 20 Juni 2009

menjadikan web or blog sebagai investasi

dibawah ini merupakan situs yang bisa menghasilkan dollar dari web ato blog kamu.
daftarin aja semuanya supaya penghasilan paypal kamu maksimal.

cara nya tinggal upload aja file kamu, terus sebar linknya, tiap yang mendownload file yang telah kamu upload, maka kamu akan mendapatkan komisi dari ziddu berupa dollar. daftar aja langsung, free ko....

Free Website Hosting daftar aja, bis gitu ajak temen kamu ikutan disini... maka kamu pun dapat komisi...

disini kamu bakal dapet komisi per tiap klik.

cuma bikin blog kaya friendster, semakin banyak temen kamu, semakin besar komisi yang bakal kamu dapet dari yuwie...

cuma bikin blog kaya yuwie, semakin banyak temen kamu, semakin besar komisi yang bakal kamu dapet dari kumpul blogger...

Visit this site.

ajak temen ikutan program ini, kamu akan dapet komisi per orang yang ikutan gabung dari blog kamu...

CO.CC:Free Domainbikin domain sendiri, siapa saja yang ikut bikin dari link kamu untuk buat domain kamupun dapat komisi dari situ,,,

kamu cuma tinggal klik link iklan yang ada disini, maka kamu dapet komisi dari iklan tersebut....


Paid to Click (PTC) site luar Indonesia dengan pembayaran tertinggi
Dibayar Per klik $1
Join Dibayar $10
Mendapat 50% dari penghasilan referral
Minimum payout $1000 via Paypal/Alertpay


Paid to Click (PTC) site luar Indonesia
Untuk daftar harus memiliki account Paypal
Dibayar Per klik $0.0025
Dibayar Per Referral klik Sampai $0.0025
Untuk payout pertama kali minimum payout $0.01
Untuk berikutnya, minimum payout menjadi $3
Payout/pembayaran melalui Paypal


Paid to Click (PTC) site luar Indonesia
Dibayar Per klik $1
Join Dibayar $10
Mendapat 50% dari penghasilan referral
Minimum payout $1000 via Paypal/Alertpay


Paid to Click (PTC) site luar Indonesia
Dibayar Per klik $0.1
Join Dibayar $1
Mendapat 50% dari penghasilan referral
Minimum payout $100 via Paypal/Alertpay

Join Vinefire!
Bisnis site luar Indonesia yang paling direkomendasikan. Penghasilan per hari $10
Join dapet $10
Dibayar per klik $0.54
Dibayar per vote $0.12
Dibayar per referral join $10
Ditambahkan 50% dari penghasilan referral
Pembayaran akan mulai dilakukan kemungkinan Januari 2010


Situs Social Networking seperti Facebook, Friendster, dll yang membayar anda
$2 untuk member wanita dan $1 untuk member pria yang mendaftar atas rekomendasi anda.

GAMPANG KHAN... SELAMAT MENCOBA...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini